Bersiap Mengganti Yahoo Messenger untuk transaksi PULSA



Yahoo Messenger sudah menemani setiap transaksi pulsa di ArfaPulsa Banyuwangi (Distributor Pulsa dan PPOB di Banyuwangi) dalam waktu yang cukup lama. Tetapi baru baru ini, pihak YAHOO mengumumkan bawah tidak akan mendukung YAHOO versi lama mulai tanggan 5 Agustus 2016. Hal ini tentu berpengaruh bagi semua Server Pulsa, termasuk bagi ArfaPulsa Banyuwangi (Distributor Pulsa dan PPOB di Banyuwangi).

Untuk mengantisipasi hal tersebut, ArfaPulsa Banyuwangi (Distributor Pulsa dan PPOB di Banyuwangi) telah menyediakan berbagai alternatif agar transaksi pulsa dapat dilakukan dengan cepat dan murah. ArfaPulsa Banyuwangi (Distributor Pulsa dan PPOB di Banyuwangi) telah mendukung penggunaan Telegram Messenger dan Google Talk sebagai alternatif Yahoo Messenger, walaupun sampai sekarang ini Yahoo Messenger masih bisa digunakan.

Untuk penggunaan Telegram Messenger dan Google Talk, pelanggan ArfaPulsa Banyuwangi (Distributor Pulsa dan PPOB di Banyuwangi) dapat menghubungi Customer Service kami yang siap sedia membantu anda.

Salam hangat.


ArfaPulsa Banyuwangi (Distributor Pulsa dan PPOB di Banyuwangi)

No comments:

Post a Comment